PEMBAGIAN BANSOS BERAS TAHAP 5

Pemkal Baturetno 15 Juni 2024 12:53:18 WIB

Baturetnonews - Kamis (13/6/2024) Pemerintah Kalurahan Baturetno Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga masyarakat Kalurahan Baturetno yang kurang mampu. 

Pelaksanaan penyaluran bansos tersebut mendapat pendampingan langsung dari Lurah Kalurahan Baturetno berserta Pamong Kalurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), kader kader PKK dari Kalurahan Banturetno, serta Ulu-ulu Banturetno. 

Penyaluran ini ditujukan kepada 872 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se-Kalurahan Baturetno dengan masing masing menerima 10 kg beras. Penyaluran bantuan beras berlangsung di Sasarna Kridha Hamurwapraja. 

Dengan adanya penyaluran ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan mengurangi beban kebutuhan masyarakat serta memberikan dampak positif dalam menjaga stabilitas pangan dan memperkuat ketahanan sosial ekonomi masyarakat di masa yang akan datang.

“Dengan harapan nantinya bantuan pangan ini bisa membantu masyarakat khususnya Baturetno terutama dalam hal memenuhi kebutuhan pokok di masing masing penerima (KPM)” tutur Deni Dwi Kurniawan selaku Kamituwo Kalurahan Baturetno.

Komentar atas PEMBAGIAN BANSOS BERAS TAHAP 5

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License