SENAM RUTIN WARGA BATURETNO

Pemkal Baturetno 15 Juni 2024 12:15:46 WIB

Baturetnonews - Minggu (2/6/24) Warga Kalurahan Baturetno, Kapanewon Banguntapan, Bantul ikut serta dalam kegiatan senam rutin yang yang berlangsung meriah dan penuh semangat di Embung Baturetno. 

Kegiatan senam rutin ini diadakan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan mempererat tali silaturahmi antar warga Baturetno. Senam rutin dimulai pukul 07.00 WIB dengan diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga lansia. Dipandu oleh instruktur senam profesional, acara ini berlangsung dengan berbagai gerakan yang bervariasi.

Kegiatan senam rutin bersama warga Baturetno ini menjadi bukti bahwa olahraga dapat menjadi sarana efektif untuk membangun kesehatan fisik dan mental, sekaligus mempererat hubungan sosial. Dengan semangat kebersamaan dan hidup sehat, diharapkan warga Kalurahan Baturetno dapat menjalani kehidupan yang lebih berkualitas dan bahagia.

Melalui senam rutin ini, Kalurahan Baturetno menunjukkan bahwa kebugaran dan kebersamaan adalah kunci untuk membangun masyarakat yang kuat dan harmonis. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi seluruh warga.

Komentar atas SENAM RUTIN WARGA BATURETNO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License