PENYALURAN BANSOS BERAS TAHAP 4

Pemkal Baturetno 15 Juni 2024 12:11:58 WIB

Baturetnonews - Kamis (30/5/24) Pemerintah Kalurahan Baturetno, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras dalam tahap keempat kepada warga yang membutuhkan.

Dalam pelaksanaanya, pemberian bantuan beras tahap 4 ini diberikan kepada 837 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan masing-masing memperoleh beras sejumlah 10 kg. 

Lurah Baturetno Sarjaka berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. “Semoga bantuan beras dari pemerintah ini bermanfaat bagi warga miskin di Kalurahan Baturetno dan semoga proses penyaluran bantuan berjalan lancar,” ungkapnya. 

Pemerintah Kalurahan Baturetno berkomitmen untuk terus mengupayakan berbagai bentuk bantuan dan dukungan bagi warganya, guna mewujudkan kesejahteraan dan ketahanan pangan di tengah masa-masa sulit.

Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat Kalurahan Baturetno dapat lebih terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, serta mampu menghadapi tantangan ekonomi dengan lebih baik. 

Komentar atas PENYALURAN BANSOS BERAS TAHAP 4

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License