PEMBAGIAN BLT-DD

Pemkal Baturetno 15 Juni 2024 11:55:51 WIB

Baturetnonews - Jumat (17/5/24) Pemerintah Kalurahan Baturetno telah menyelenggarakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga masyarakat yang membutuhkan. 

Pembagian bantuan yang didanai menggunakan dana desa ini merupakan tahapan yang kelima di bulan Mei 2024. Dalam pelaksanaanya terdapat 40 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan masing-masing memperoleh uang sejumlah Rp. 300.000. 

Pembagian BLT-DD di Kalurahan Baturetno tidak hanya sekedar sebagai bantuan ekonomi, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian. Diharapkan, program ini tidak hanya memberikan bantuan material, tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan.

“Semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya untuk kepentingan keluarga, karena pembagian ini sudah kami seleksi dengan ketat dan semoga bermanfaat bagi keluarga penerima,” ujar Sarjaka Lurah Baturetno.

Komentar atas PEMBAGIAN BLT-DD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License