PENYALURAN BLT DD TAHAP 4 TA 2024

Pemkal Baturetno 09 Mei 2024 18:44:55 WIB

Baturetnonews - Jumat (19/4/24) Bertempat di Sasana Kridha Hamurwa Praja, Pemerintah Kalurahan Baturetno kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap keempat untuk tahun anggaran 2024. 

Penerima BLT-DD ini merupakan keluarga yang termasuk kedalam KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang telah ditetapkan berdasarkan data yang valid dan terverifikasi oleh pemerintah desa. Dalam tahap keempat ini, diupayakan agar proses penyaluran berjalan lebih efisien dan tepat sasaran.

Dalam pelaksanaanya, penyaluran bantuan dana desa ini diberikan kepada 40 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan masing-masing KPM memperoleh uang tunai sejumlah Rp. 300.000. 

Dengan adanya penyaluran BLT-DD tahap keempat ini, diharapkan dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat dan memberikan dorongan positif bagi pemulihan ekonomi di tingkat lokal. Selain itu, pemerintah juga terus berkomitmen untuk mengambil langkah-langkah nyata dalam menjaga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Komentar atas PENYALURAN BLT DD TAHAP 4 TA 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License