PENGAJIAN DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS SERTA SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA BERSAMA PIMPINAN RAN

Pemkal Baturetno 06 April 2024 11:28:47 WIB

Baturetnonews - Sabtu (23/3/25) Dalam rangka bulan suci ramadhan serta semangat kepedulian sosial dan keagamaan, Ranting Aisyah Baturetno menyelenggarakan kegiatan pengajian dan pemeriksaan kesehatan gratis, serta pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa. 

Kegiatan ini dihadiri oleh warga sekitar yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Mereka berkumpul untuk mengikuti pengajian serta mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh tenaga medis yang juga turut serta dalam kegiatan ini.

Pimpinan Ranting Aisyah Baturetno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari rasa kepedulian dan tanggung jawab sosial yang diemban oleh mereka. Selain pengajian dan pemeriksaan kesehatan, dalam kegiatan ini juga terdapat adanya pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Santunan tersebut diharapkan dapat meringankan beban ekonomi bagi keluarga yang membutuhkan serta memberikan semangat kepada anak-anak yatim untuk terus berjuang dalam menggapai cita-cita mereka.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang membangun dan membawa manfaat bagi banyak orang.

Komentar atas PENGAJIAN DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS SERTA SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA BERSAMA PIMPINAN RAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License