SAFARI TARAWIH BERSAMA BUPATI BANTUL

Pemkal Baturetno 06 April 2024 11:15:53 WIB

Baturetnonews - Minggu (17/3/24) Dalam suasana bulan suci ramadhan, Pemerintah Kalurahan Baturetno bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bantul mengadakan kegiatan safari tarawih yang diselenggarakan di Masjid Al-Jihad Padukuhan Pelem Kidul. 

Pada malam yang penuh berkah, Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih, turut serta dalam kegiatan safari tarawih ini. Beliau menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan kebersamaan kepada masyarakat yang hadir, serta menjalin interaksi langsung dengan warga sekitar.

Masyarakat menyambut antusias kegiatan ini dan merasa terhormat atas kehadiran Bupati Bantul tersebut. Kegiatan Safari Tarawih Bersama Bupati Bantul di Kalurahan Baturetno ini juga menjadi momentum untuk mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk berpartisipasi dalam membangun kehidupan bersama yang harmonis dan berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Bantul.

Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama yang ditunjukkan dalam kegiatan ini, diharapkan bahwa bulan ramadhan tidak hanya menjadi waktu untuk meningkatkan ibadah, tetapi juga untuk mempererat hubungan antar warga serta menguatkan ikatan sosial dalam masyarakat. 

Komentar atas SAFARI TARAWIH BERSAMA BUPATI BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License