SENAM SEHAT DAN PENTAS SENI

Pemkal Baturetno 18 Maret 2024 10:16:21 WIB

Baturetnonews - Minggu (10/3/24) Warga masyarakat Kalurahan Baturetno antusias mengikuti kegiatan senam sehat dan pentas seni yang diselenggarakan di Objek Wisata Telaga Baturetno. 

Acara diawali dengan senam sehat bersama yang dipandu oleh instruktur profesional. Seluruh peserta terlihat semangat mengikuti setiap gerakan senam dengan penuh keceriaan. 

Tidak lupa dalam kegiatan ini juga terdapat doorprize dan hadiah menarik serta makan bersama secara gratis dengan menu hidangan berupa soto yang telah disiapkan. 

Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya pentas seni yang menampilkan berbagai pertunjukan seni yang memukau. Senam sehat dan pentas seni ini digelar tidak hanya sebagai hiburan semata tetapi juga menjadi wadah untuk menerapkan hidup sehat dan mempererat tali persaudaraan antar warga. 

Acara berlangsung dengan lancar dan meriah, serta meninggalkan kesan positif bagi seluruh masyarakat Kalurahan Baturetno dengan harapan kegiatan ini dapat digelar kembali dengan lebih baik dan lebih meriah lagi. 

Komentar atas SENAM SEHAT DAN PENTAS SENI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License