PENYALURAN BLT-DD BULAN JANUARI, FEBRUARI, DAN MARET TAHUN 2024

Pemkal Baturetno 18 Maret 2024 10:06:08 WIB

Baturetnonews - Kamis (7/3/24) Pemerintah Kalurahan Baturetno telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga masyarakat yang terdaftar dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Dalam pelaksanaannya, penyaluran bantuan ini diberikan kepada 40 KPM dari 8 Padukuhan yang ada di Kalurahan Baturetno. Penyaluran ini merupakan penyaluran tahap pertama untuk bulan Januari, Februari, dan Maret. Setiap penerima bantuan memperoleh uang sejumlah Rp.900.000 dan untuk bulan berikutnya akan rutin diselenggarakan setiap bulan dengan masing-masin KPM memperoleh Rp. 300.000. 

“Semoga dapat digunakan sebagaimana mestinya dan menjelang bulan ramadhan bisa membantu warga yang menerima bantuan BLT tersebut,” ujar Sarjaka Lurah Baturetno. 

Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat tepat sasaran dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima manfaat dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Komentar atas PENYALURAN BLT-DD BULAN JANUARI, FEBRUARI, DAN MARET TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License