POSYANDU LANSIA

Pemkal Baturetno 07 Maret 2024 15:31:53 WIB

Baturetnonews - Rabu (28/2/24) Kader Kesehatan Padukuhan Kalangan Kalurahan Baturetno telah mengadakan kegiatan rutin setiap bulan yakni Posyandu Lansia untuk dapat memantau kesehatan para lansia yang ada di Padukuhan Kalangan. 

Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Lansia merupakan sebuah program sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warga lanjut usia. Program ini diharapkan dapat menjadi solusi dalam memberikan layanan kesehatan yang lebih baik dan terjangkau bagi para lansia.

Dalam pelaksanaan, kegiatan posyandu ini dilakukan pemeriksaan mulai dari penimbangan berat badan, pengukuran lingkar perut, pemeriksaan gula darah, tensi, kolesterol, hingga stroke. 

Diharapkan melalui kegiatan posyandu ini, dapat terus memantau kesehatan para lansia dan dapat meningkatkan kualitas hidup lansia, serta posyandu ini diharapkan dapat mendeteksi dini berbagai masalah kesehatan yang sering dialami oleh para lansia, sehingga dapat segera ditangani dan diobati. 

Komentar atas POSYANDU LANSIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License