PENYALURAN BANTUAN BERAS

Pemkal Baturetno 14 Februari 2024 11:02:38 WIB

Baturetnonews - Rabu (7/2/24) Pemerintah Kalurahan Baturetno telah melakukan penyaluran bantuan beras yang berasal dari Bulog melalui Kantor Pos Indonesia untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Program ini merupakan respons cepat terhadap situasi ekonomi yang sulit dihadapi oleh sebagian besar masyarakat. Dalam pelaksanaanya, penyaluran beras di Kalurahan Baturetno ini diberikan kepada 872 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Bantuan berupa beras yang disalurkan diharapkan dapat menjadi solusi sementara bagi keluarga-keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi. Adanya penyaluran bantuan beras ini diapresiasi oleh banyak pihak, mengingat semakin banyaknya keluarga yang merasakan tekanan ekonomi akibat berbagai faktor.

Proses penyaluran bantuan beras ini dilakukan secara transparan dan melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk tokoh masyarakat, lembaga swadaya masyarakat, dan relawan lokal. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan yang disalurkan benar-benar sampai kepada mereka yang membutuhkan.

 

Komentar atas PENYALURAN BANTUAN BERAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License