JELAJAH POTENSI WISATA BATURETNO

Pemkal Baturetno 16 Januari 2024 09:24:03 WIB

Baturetnonews - Sabtu (6/1/24) Pemerintah Kalurahan Baturetno telah menyelenggarakan kegiatan jelajah potensi wisata Baturetno yang diselenggarakan di beberapa destinasi wisata yang ada di Kalurahan Baturetno. 

Dalam kegiatan jelajah potensi kali ini, para peserta diajak untuk melakukan berbagai kunjungan di beberapa tempat, mulai dari Joen Leather Gilang, Situs Gilang, kandang Kelompok Gilang, rumah produksi kripik P Maryono, Situs Mantup, Kelompok Ikan RT 12 (P Marsudi), Lapangan Pelem, rumah produksi Abon Surya dan tempe Dansul, hingga Telaga. 

Jelajah Potensi Wisata Baturetno bukan hanya tentang mengeksplorasi wisata tetapi juga tentang merasakan kedekatan dengan masyarakat setempat dan memahami keberagaman. Semangat kebersamaan yang tercipta melalui kegiatan ini diharapkan dapat membawa manfaat jangka panjang bagi perkembangan wisata dan kesejahteraan masyarakat Baturetno.

Komentar atas JELAJAH POTENSI WISATA BATURETNO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License