PEMBERIAN UANG PEMBINAAN BAGI PELAJAR ATAU MAHASISWA BERPRESTASI KALURAHAN BATURETNO

Pemkal Baturetno 27 Desember 2023 14:38:24 WIB

Baturetnonews - Jumat (22/12/23) Pemerintah Kalurahan Baturetno telah menyelenggarakan penyaluran bantuan berupa uang pembinaan kepada pelajar dan mahasiswa berprestasi yang ada di Kalurahan Baturetno. 

Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada generasi muda yang telah menunjukkan prestasi di bidang akademis, olahraga, seni, dan berbagai kegiatan positif lainnya. Masing-masing anak memperoleh uang pembinaan sebesar Rp. 375.000 untuk dapat digunakan dalam membantu biaya sekolah maupun perkuliahan.

Program pemberian uang pembinaan ini merupakan langkah konkret dalam mendorong semangat prestasi dan pengembangan diri di kalangan pelajar dan mahasiswa Kalurahan Baturetno. Melalui dana pembinaan yang diberikan, diharapkan mereka dapat lebih fokus dalam mengejar prestasi dan mengembangkan potensi diri tanpa terkendala oleh beban ekonomi.

 

Komentar atas PEMBERIAN UANG PEMBINAAN BAGI PELAJAR ATAU MAHASISWA BERPRESTASI KALURAHAN BATURETNO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License