SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN FORUM ANAK PADUKUHAN MANGGISAN

Pemkal Baturetno 20 Desember 2023 16:26:54 WIB

Baturetnonews - Kamis (14/12/23) Pemerintah Kalurahan Baturetno menggelar kegiatan sosialisasi dan pembentukan Forum Anak Padukuhan Manggisan. 

Sosialisasi dan pembentukan Forum Anak adalah langkah kunci untuk memberikan anak-anak suara dalam masyarakat dan membangun kesadaran mereka terhadap hak-hak dan tanggung jawab mereka. 

Diharapkan melalui kegiatan ini, Forum Anak dapat menjadi wadah yang inklusif, berdaya, dan memberikan dampak positif pada partisipasi anak-anak dalam pembangunan lingkungan yang aman dan nyaman untuk perkembangan anak-anak.

Diharapkan kegiatan ini tidak hanya menjadi simbolis atau formalitas tetapi juga memiliki dampak yang positif yakni bisa terpenuhinya perlindungan anak-anak di lingkungan Kabupaten Bantul hal ini sesuai dengan visi misi Bupati Bantul yakni Kabupaten Layak Anak dengan mewujudkan keluarga yang memahami kewajiban sebagai seorang pendidik. 

Komentar atas SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN FORUM ANAK PADUKUHAN MANGGISAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License