PELATIHAN BUDIDAYA IKAN AIR TAWAR

Pemkal Baturetno 20 Desember 2023 16:18:06 WIB

Baturetnonews - Senin (11/12/23) Pemerintah Kalurahan Baturetno menggelar kegiatan pelatihan budidaya ikan air tawar yang diselenggarakan di Sasana Kridha Hamurwa Praja selama tiga hari mulai tanggal 11 Desember 2023 sampai dengan 13 Desember 2023. 

Pelatihan ini digelar dengan tujuan agar masyarakat dapat secara mandiri melakukan praktik budidaya ikan ini serta pemahaman terkait pemasaran yang dapat membantu meningkatkan perekonomian. 

Dalam pelatihan ini, dipaparkan materi dan praktik terkait jenis-jenis ikan, pemilihan dan persiapan kolam, pemilihan bibit ikan yang baik, perawatan kolam dan ikan yang sesuai, serta pemasaran hasil panen. 

Lurah Kalurahan Baturetno Sarjaka mengungkapkan bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat melalui pengalaman yang dimiliki terkait budidaya ikan air tawar dan berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Komentar atas PELATIHAN BUDIDAYA IKAN AIR TAWAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License