MONITORING DAN EVALUASAI ADMINISTRASI PKK

Pemkal Baturetno 02 Desember 2023 10:26:34 WIB

Baturetnonews - Selasa (28/11/23) Tim Penggerak PKK Kalurahan Baturetno menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi Administrasi PKK yang diikuti oleh PKK Padukuhan se Kalurahan Baturetno. 

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan dampak positif berbagai program dan pelaksanaan kegiatan PKK. Dalam serangkaian langkah progresif, berbagai strategi diterapkan untuk memastikan bahwa setiap aspek program PKK terkelola dengan baik dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

Salah satu strategi yang perlu ditingkatkan yakni terkait administrasi PKK yang mana didalamnya mengandung semua kegiatan administrasi dan pendataan seluruh kegiatan yang telah dijalankan oleh PKK. Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk dapat mengetahui berbagai kendala dan kekurangan dalam proses administrasi dengan demikian dapat dilakukan perbaikan dengan segera. 

Kegiatan pengadministrasian bukan hanya rutinitas administrasi biasa tetapi juga menjadi alat yang efektif untuk dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Dengan monitoring dan evaluasi ini, diharapkan PKK akan terus menjadi kekuatan positif yang dapat membentuk masa depan yang lebih baik untuk masyarakat. 

Komentar atas MONITORING DAN EVALUASAI ADMINISTRASI PKK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License