PENGUKUHAN DAN PEMBINAAN JAGA WARGA PADUKUHAN SE KALURAHAN BATURETNO

Pemkal Baturetno 27 November 2023 13:59:44 WIB

Baturetnonews - Jumat (24/11/23) Pemerintah Kalurahan Baturetno menggelar kegiatan pengukuhan dan pembinaan jaga warga seluruh padukuhan yang ada di Kalurahan Baturetno. 

Terdapat pengurus jaga warga tingkat padukuhan sejumlah 8 padukuhan yang hadir dalam kegiatan ini. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini memaparkan terkait program kegiatan, fungsi, dan manfaat jaga warga dalam lingkungan masyarakat. 

Tentunya jaga warga ini bertujuan untuk dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program-program dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat dan dilakukan musyawarah untuk menemukan penyelesaian. 

Diharapkan kedepan jaga warga ini dapat menjadi pendamping pemerintah dan dukuh untuk memusyawarahkan berbagai permasalahan masyarakat seperti pembangunan, kenakalan remaja, narkoba, dan masalah-masalah lainnya. 

“Semoga apa yang kami sampaikan bisa ditindaklanjuti oleh pengurus jaga warga di masing-masing padukuhan agar permasalahan bisa selesai di tingkat padukuhan,” ujar sarjaka Lurah Baturetno. 

Komentar atas PENGUKUHAN DAN PEMBINAAN JAGA WARGA PADUKUHAN SE KALURAHAN BATURETNO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License