MEDIASI DAN KOORDINASI PEMBERANTASAN, PENYALAHGUNAAN, DAN PEREDARAN NARKOTIKA OLEH FORKOMPIMKAB DAN

Pemkal Baturetno 23 November 2023 15:52:51 WIB

Baturetnonews - Senin (20/11/23) LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kalurahan Baturetno menggelar kegiatan mediasi dan koordinasi pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika bersama dengan Forkompinkap dan BNN Kabupaten Bantul.

Kegiatan ini mengundang Panewu Banguntapan, Kepala Kepolisian Sektor Banguntapan, Komandan Koramil, Lurah Baturetno beserta seluruh jajarannya. 

Proses mediasi dan koordinasi dalam pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran narkotika merupakan langkah-langkah strategis untuk melibatkan berbagai pihak dalam upaya bersama mengatasi permasalahan narkotika.

Melalui mediasi dan koordinasi yang baik antar lembaga dan pihak-pihak terkait, diharapkan dapat terwujud upaya bersama yang efektif dalam pemberantasan, penanganan, dan pencegahan penyalahgunaan serta peredaran narkotika.

Komentar atas MEDIASI DAN KOORDINASI PEMBERANTASAN, PENYALAHGUNAAN, DAN PEREDARAN NARKOTIKA OLEH FORKOMPIMKAB DAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License