PENINGKATAN KAPASITAS KADER KESEHATAN PADUKUHAN MANGGISAN

Pemkal Baturetno 23 November 2023 15:41:54 WIB

Baturetnonews - Sabtu (18/11/23) tepatnya di Padukuhan Manggisan Kalurahan Baturetno telah diselenggarakan kegiatan peningkatan kapasitas kader kesehatan. 

Kegiatan peningkatan kapasitas kader kesehatan ini digelar dengan menggunakan dana PPBMP (Program Pemberdayaan Berbasis masyarakat Padukuhan) dengan mengundang narasumber dari Puskesmas Banguntapan I. 

Peningkatan kapasitas kader kesehatan merupakan strategi krusial dalam memperkuat sistem kesehatan masyarakat. Kader kesehatan berperan penting dalam memberikan edukasi, mendeteksi penyakit, dan menyebarkan informasi kesehatan kepada masyarakat. 

Diharapkan setelah digelarnya kegiatan ini dapat menjadikan para kader kesehatan menjadi lebih percaya diri dan yakin dalam memberikan berbagai sosialisasi dan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat. 

Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS KADER KESEHATAN PADUKUHAN MANGGISAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License