PROGRAM DAPUR SEHAT ATASI STUNTING BAGI BALITA ATAU BADUTA KURANG GIZI DAN IBU HAMIL RESTI

Pemkal Baturetno 23 November 2023 15:36:23 WIB

Baturetnonews - Sabtu (18/11/23) Pemerintah Kalurahan Baturetno menggelar kegiatan program dapur sehat untuk mengatasi masalah stunting bagi balita kurang gizi dan ibu hamil beresiko tinggi. 

Program dapur sehat dapat menjadi inisiatif yang sangat baik untuk mengatasi stunting pada balita (Baduta) dan kurang gizi pada ibu hamil. Dapur sehat dirancang untuk memberikan makanan bergizi dan menyediakan edukasi gizi kepada ibu hamil serta balita.

Dalam pelaksanaannya program ini memberikan edukasi dan makanan tambahan dengan menu sayur capcay sawi putih, bakso, dan wortel, lauk ikan tuna, serta puding buah. 

Diharapkan melalui kegiatan ini balita dan ibu hamil yang ada di Kalurahan Baturetno dapat terjaga kesehatan dan gizi yang dimiliki serta dapat mengatasi masalah stunting yang ada di Kalurahan Baturetno. 

Komentar atas PROGRAM DAPUR SEHAT ATASI STUNTING BAGI BALITA ATAU BADUTA KURANG GIZI DAN IBU HAMIL RESTI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License