PELATIHAN KELOMPOK USAHA PRODUKTIF TAHUN 2023

Pemkal Baturetno 23 November 2023 15:32:26 WIB

Baturetnonews - Rabu (15/11/23) Pemerintah Kalurahan Baturetno menggelar kegiatan pelatihan kelompok usaha produktif tahun 2023 dengan melakukan pelatihan pembuatan batik jumputan yang diselenggarakan di Sasana Kridha Hamurwa Praja mulai tanggal 14 November 2023 sampai dengan 16 November 2023. 

Pelatihan kelompok usaha produktif dalam pembuatan batik jumputan bisa menjadi langkah yang sangat berguna untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anggota kelompok usaha produktif. 

Kegiatan yang diikuti oleh ibu-ibu Kalurahan Baturetno ini memaparkan terkait pemahaman dasar tentang sejarah dan teknik pembuatan batik jumputan, mulai dari bahan, alat, dan pewarnaan yang sering digunakan. 

Dengan merancang pelatihan batik jumputan yang komprehensif, diharapkan dapat memberikan pondasi yang kuat bagi anggota kelompok usaha produktif untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam membuat batik jumputan dan dapat meningkatkan potensi usaha yang dimiliki. 

Komentar atas PELATIHAN KELOMPOK USAHA PRODUKTIF TAHUN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License