MUSRENBANGKAL RKP 2024

Pemkal Baturetno 17 November 2023 16:17:11 WIB

Baturetnonews - Selasa (14/11/23) Pemerintah Kalurahan Batureno bersama dengan seluruh jajarannya dan Bamuskal (Badan Permusyawaratan Kalurahan) menggelar kegiatan Musrenbangkal dalam rangka penyusunan RKP 2024. 

Musrenbangkal ini merupakan suatu kegiatan partisipatif yang melibatkan seluruh elemen masyarakat setempat. Musyawarah ini memiliki tujuan untuk membahas, merumuskan, dan menyepakati arah pembangunan desa serta prioritas kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun yang akan datang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Baturetno beserta seluruh jajarannya, Panewu Banguntapan, Bumkal, Bamuskal, LPMKal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, para dukuh, dan jajaran lembaga pemerintah lainnya. 

Melalui musyawarah perencanaan yang partisipatif dan inklusif, diharapkan RKP yang disusun akan lebih mewakili kebutuhan dan aspirasi masyarakat desa, sehingga pembangunan dapat berjalan lebih efektif dan sesuai dengan konteks lokal dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

 

Komentar atas MUSRENBANGKAL RKP 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License