MONITORING DAN EVALUASI ADMINISTRASI POSYANDU BALITA SE-KALURAHAN BATURETNO TAHUN 2023

Pemkal Baturetno 09 November 2023 13:58:21 WIB

Baturetnonews - Selasa (7/11/23) TP PKK Kalurahan Baturetno kedapatan monitoring dan evaluasi untuk bidang administrasi posyandu balita yang dilaksanakan di Sasana Kridha Hamurwa Praja. 

Monitoring dan evaluasi ini merupakan proses yang penting untuk memastikan bahwa program kesehatan anak di posyandu berjalan dengan efisien, efektif, dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh tim juri dari Puskesmas Banguntapan I, para kader posyandu, dan Pokja 4 Kalurahan Baturetno, serta diikuti oleh seluruh Posyandu yang ada di Kalurahan Baturetno.  

“Harapan kedepan dengan sering diadakannya monev posyandu semoga kedepan kegiatan semakin tertib dan monev menjadi kesempatan untuk mengevaluasi apa saja program yang sudah berjalan dan hambatan yang dihadapi untuk diatasi dengan segera,” ujar Niwayan Mega Yuniati S.P, Ketua TP PKK Banguntapan

Dengan melakukan monitoring dan evaluasi yang teratur, Posyandu Balita dapat meningkatkan efektivitas dan kualitas layanan yang diberikan kepada anak balita dan ibu hamil di masyarakat. Hal ini juga dapat membantu dalam mengidentifikasi permasalahan yang mungkin muncul dan mengambil langkah-langkah perbaikan yang sesuai.

Komentar atas MONITORING DAN EVALUASI ADMINISTRASI POSYANDU BALITA SE-KALURAHAN BATURETNO TAHUN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License