SENAM LANSIA PADUKUHAN KALANGAN

Pemkal Baturetno 03 November 2023 09:41:15 WIB

Baturetnonews - Senin (30/10/23) Kalurahan Baturetno menyelenggarakan kegiatan senam lansia yang dilaksanakan tepatnya di Padukuhan Kalangan. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kalurahan Baturetno untuk meningkatkan kesehatan lansia.

Kegiatan senam lansia Padukuhan Kalangan ini memiliki dampak jangka panjang. Selain sebagai peningkatan kesehatan di lingkup lansia, kegiatan ini juga membantu memperkuat jaringan sosial dan mengurangi rasa kesepian yang mungkin dirasakan oleh beberapa lansia di Padukuhan Kalangan.

Para Lansia diberi arahan oleh pemandu senam untuk mengikuti gerakan-gerakan senam yang aman dan efektif untuk lansia. Senam lansia Padukuhan Kalangan bukan hanya sekedar kegiatan fisik namun juga sebagai simbol kebersamaan dan semangat untuk hidup sehat. 

Kehadiran dan partisipasi aktif dari lansia menunjukkan semangat hidup sehat dan berkualitas dapat diwujudkan setiap tahap usia. Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kalurahan yang peduli terhadap warganya akan membentuk kehidupan yang lebih baik lagi.

Komentar atas SENAM LANSIA PADUKUHAN KALANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License