PENINGKATAN KAPASITAS KADER BALITA DAN LANSIA

Pemkal Baturetno 03 November 2023 09:24:59 WIB

Baturetnonews - Sabtu (28/10/23) Kader Kesehatan Kalurahan Padukuhan se Kalurahan Baturetno mengadakan kegiatan peningkatan kapasitas dengan berkunjung ke Pantai Sepanjang, Gunung Kidul.

Peningkatan kapasitas ini dilakukan dengan mengunjungi beberapa tempat diantaranya, Pantai Indrayanti, Pantai Sepanjang, dan Pantai Baron. Terdapat 5 Bus dengan masing-masing koordinator yang mengawasi para anggota kader kesehatan untuk kelancaran dan keselamatan. 

Kegiatan ini dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan berkumpul di Sasana Kridha Hamurwa Praja dan dilanjut perjalanan menuju objek wisata. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan refreshing bagi para anggota kader kesehatan dan kedepan dapat lebih meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

 

Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS KADER BALITA DAN LANSIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License