LOMBA ADMINISTRASI PKK DAN AKU HATINYA PKK

Pemkal Baturetno 26 Oktober 2023 10:57:37 WIB

Baturetnonews - Sabtu (21/10/23) PKK Kalurahan Baturento kedapatan penilaian terkait lomba administarasi PKK dan Aku Hatinya PKK yang diselenggarakan di Dusun Kalangan. 

Kegiatan penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengetahuan dan keterampilan dalam administrasi serta mempromosikan peran serta anggota PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) dalam program-program yang dijalankan PKK.

Terdapat dua penilaian yakni administrasi PKK dan program Aku Hatinya PKK dengan fokus pada pemanfaatan lahan pekarangan rumah untuk dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin guna meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang berkontribusi secara positif dalam pembangunan masyarakat setempat serta dengan adanya penilaian atau evaluasi ini kedepan PKK Baturetno dapat menjadi lebih baik lagi dan lebih berkualitas dalam rangka memberdayakan masyarakat. 

Komentar atas LOMBA ADMINISTRASI PKK DAN AKU HATINYA PKK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License