MUSRENBANGKAL PENYUSUNAN PERUBAHAN RKP TAHUN 2023

Pemkal Baturetno 15 Oktober 2023 11:30:34 WIB

Baturetnonews - Jumat (13/10/23) Pemerintah Kalurahan Baturetno bersama dengan seluruh jajaran pemerintah kalurahan menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan dalam rangka penyusunan perubahan RKP tahun 2023. 

Musyawarah perencanaan pembangunan kalurahan adalah sebuah forum yang diadakan oleh pemerintah kalurahan untuk melibatkan masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan di tingkat kalurahan. Tujuannya adalah untuk merumuskan rencana pembangunan yang berfokus pada kebutuhan dan prioritas warga kalurahan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Baturetno beserta seluruh pamong, Panewu Banguntapan, Bamuskal, Bumkal, LPMKal, dan lembaga lainnya, serta tokoh masyarakat. Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat secara langsung untuk dapat mengambil saran dan masukan terkait pelaksanaan pembangunan kedepan dalam lingkungan masyarakat. 

Dalam musyawarah kali ini diperoleh hasil terkait anggaran dana desa yang diprioritaskan untuk membenahi fasilitas umum khususnya pada sarana olahraga dan juga berbagai kegiatan yang belum terselenggara dapat dianggarkan sehingga seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan lancar. 

Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa berharap nantinya seluruh kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dapat terlaksana dengan adanya anggaran ini. “Kami berharap mari kita bersama-sama pemerintah kalurahan dan kami di Kapanewon Banguntapan juga bisa memberikan penguatan terhadap kegiatan-kegiatan tersebut,” ujarnya. 

Komentar atas MUSRENBANGKAL PENYUSUNAN PERUBAHAN RKP TAHUN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License