GREBEG SAMPAH

Pemkal Baturetno 16 Agustus 2023 09:36:28 WIB

GREBEG SAMPAH SERENTAK SE KAPANEWON BANGUNTAPAN

Baturetnews- Segenap jajajaran forkompinkap dan Kalurahan se Kapanewon melaksanakan kegiatan grebeg sampah serentak Senin (7/8/2023). Kegiatan ini di buka dengan upacara yang dipimpin Kapolres Bantul Bpk AKBP Michael R Risakotta Halaman Pemerintah Kalurahan Tamanan.


Kegiatan grebeg sampah liar dibagi tim per kalurahan dan dilaksanakan di wilayah kalurahan masing-masing. Tim Kalurahan Baturetno terdiri dari Pamong, Satlinmas, Bhabinkamtibmas dan FPRB Baturetno.
Semoga dengan adanya giat ini dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan dan mengikuti program pengelolaan sampah di wilayah masing-masing. (LA)

Komentar atas GREBEG SAMPAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License