Festival Takbir bergema #2

Pemkal Baturetno 20 Juli 2023 11:30:25 WIB

Festival Takbir Bergema ke 2 di Kalurahan Baturetno pada Hari Sabtu 30 Juni 2023 pukul 19.30 WIB. Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh muda - mudi karang taruna yang ada di Kalurahan Baturetno untuk mensukseskan kembali Festival Takbir sebelumnya. Festival ini diikuti oleh 12 peserta dari berbagai tempat, dan disambut antusias peserta maupun penonton. Untuk start takbir di mulai dari lapangan Sarjaka Plakaran dan finish di Lapangan Wiyoro dan pelepasan peserta oleh Bpk Ibu Bupati Bantul, Bpk H. Abdul Halim Muslih. Hadir pula Bpk, Ibu Panewu, Bpk, Ibu Lurah Baturetno, Bamuskal, Pamong, Sponsor menyaksikan festival dan display dari masing- masing peserta.

Juara I diraih oleh Remaja Masjid Wiyoro Lor

Juara II diraih oleh Masjid Al-Mujahidin Bumen Wetan

Juara II diraih oleh Ash-Habul Kahfi

Disamping itu pula ada juara Maskot, Takbir, Musik, Kostum Terbaik dan Display Terbaik.

Akhirkata, terima ksih atas pastisipasi para peserta, penonton, panitia lomba dan para sponsor yang telah mendukung kegiatan Lomba Takbir tersebut, dan kami tunggu festival selanjutnya di tahun depan. (DH)

Komentar atas Festival Takbir bergema #2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License