578 KPM di Kalurahan Baturetno Telah menerima Bantuan sosial pangan berupa beras

Pemkal Baturetno 03 Mei 2023 08:42:21 WIB

Baturetnonews - Pemerintah Kalurahan Baturetno Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bentul menyalurkan bantuan sosial pangan berupa beras kepada warga masyarakat miskin dan rentan miskin. Masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan 10kg beras 1(satu) karungnya. Pelaksanaan penyaluran bansos pangan tersebut mendapat pendampingan langsung dari TKSK, TKPK, Pendamping PKH, PPL, Bhabinkamtibmas dan korlap dari bulog.
Secara simbolis penyaluran diserahkan oleh Lurah Baturetno (H.Sarjaka) kepada perwakilan KPM. Penyaluran dilaksanakan di Sasana Kridha Hamurwa Praja Kalurahan Baturetno dimulai pukul 13.00 WIB dengan total 578 KPM, Jumat (28/04/2023). (DDK)

Dokumen Lampiran :


Komentar atas 578 KPM di Kalurahan Baturetno Telah menerima Bantuan sosial pangan berupa beras

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License