Evaluasi produk sabun mandi berbahan Eco Enzim KWT SEHATI Padukuhan Kalangan Baturetno

Pemkal Baturetno 20 Maret 2023 09:33:22 WIB

Baturetnews- Kalurahan Baturetno pada jumat 17 maret 2023 Ibu ibu KWT Sehati Padukuhan Kalangan didampingi petugas BPP Kapanewon Banguntapan hari ini melaksanakan evaluasi produk sabun mandi berbahan Eco Enzim yg diproduksi pada tgl 20 Februari 2023.Alhamdulillah produk berhasil dengan baik. Ibu ibu merasa senang dang bangga atas hasil produknya.
Kegiatan ini rutin diadakan setiap bulan KWT Padukuhan Kalangan Baturetno didampingi BPP Kapanewon Banguntapan melaksanakan pertemuan tiap bulan dengan materi Tanaman pangan, produl olahan, pengelolaan sampah dan lain lain.Kegiatan ini juga merupakan kegiatan mensukseskan Bantul Bersih Sampah 2025. (DH)

Komentar atas Evaluasi produk sabun mandi berbahan Eco Enzim KWT SEHATI Padukuhan Kalangan Baturetno

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License