Cegah Stunting itu Penting

Pemkal Baturetno 08 Maret 2023 11:17:17 WIB

Pembinaan dari Puskesmas Banguntapan I, Kelas Balita mengambil Tema "Cegah Stunting itu Penting", telah terlaksana Pada Hari Kamis, 16 Februari 2023. Materi disampaikan oleh Ibu Irwanti dan Ibu Sri Winarti.

Bertempat di Rumah Bapak Dukuh Kalangan, Bpk. Fahrudin Rijayul Khoir, SE , menghadirkan ibu-ibu yang mempunyai putra putri Balita, perwakilan dari 20 RT yang ada di wilayah Padukuhan Kalangan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua Kader Sehat Kalurahan Baturetno, Ibu Etty Sri Hadiah, mengatakan sangat mendukung progam dari Puskesmas Banguntapan ini, agar ibu-ibu di wliyah padukuhan Kalangan memahami tentang gizi balita, dalam upaya pencegahan stunting, dan mengerti faktor resiko gizi buruk pada balita.
Pada akhir acara dibagikan Es Krim sehat dan tentu bergizi tinggi untuk balita. 

 

Salam sehat

(DH)

Komentar atas Cegah Stunting itu Penting

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License