Rapat Koordinasi IMP Kapanewon Banguntapan

Pemkal Baturetno 21 Februari 2023 14:51:07 WIB

 

Baturetnonews – IMP Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul melaksanakan kegiatan rapat koordinasi IMP Kapanewon Banguntapan Tahun 2023 bertempat di Sasana Kridha Hamurwa Praja/Balai Kalurahan Baturetno. Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah Baturetno, Kamituwa Baturetno, Koordinator PLKB, Ketua TP PKK Kalurahan Baturetno, Pengurus IMP Kapanewon dan PPKBD, Selasa (21/02/2023).


Koordinator PLKB menyampaikan program KB yang dilaksanakan di Bulan Februari ada kuota 397 terdiri dari KB Implan dan IUD. Pelaksanaannya sudah bisa dilakukan pada tanggal 22 Februari 2023. Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kalurahan Baturetno yang sudah mewakili Kapanewon Banguntapan dalam lomba kelompok BKB Kalangan dan kelompok BKL Pelem Tingkat Kabupaten Bantul, dengan harapan mendapatkan juara. Kepada seluruh Tim Pendamping Keluarga (TPK) sudah bisa melaksakan kunjungan ke sasaran sejak Bulan Januari 2023 dengan pendampingan 1 (satu) bidan. Ketua IMP menyampaikan tentang masa bakti yang akan habis dan perlunya penyegaran pengurus IMP Kapanewon Banguntapan sekaligus menyusun program kerja baru dengan pengurus yang baru khususnya dalam Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) pelayanan KB. (DDK)

Dokumen Lampiran : Rapat Koordinasi IMP Kapanewon Banguntapan


Komentar atas Rapat Koordinasi IMP Kapanewon Banguntapan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License