Pelaksanaan Program Boga Sehat Kalurahan Baturetno

Pemkal Baturetno 01 Februari 2023 11:21:09 WIB

Baturetnonews – Pemerintah Kalurahan Baturetno Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul bekerjasama dengan TP PKK Kalurahan Baturetno melaksanakan salah satu program inovasi Pemerintah Kabupaten Bantul yang bertujuan untuk memberikan asupan makanan bergizi bagi lansia dan disabilitas berat. Diawal tahun 2023 Lurah Baturetno (H.Sarjaka), Kamituwa (Deni Dwi Kurniawan, S.Kom), Ketua TP PKK Kalurahan Baturetno (Hj. Nurhani Yusuf) dan Tim boga sehat Kalurahan Baturetno memberikan secara langsung kepada 14 Penerima Manfaat (PM) yang terdiri dari 10 PM lansia dan 4 PM disabilitas, Rabu (01/02/2023).

Kegiatan tersebut merupakan realisasi dari salah satu visi dan misi Bupati Bantul (H. Abdul Halim Muslih) dan Wakil Bupati Bantul (Joko Budi Purnomo) untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang difokuskan pada percepatan pengembangan, perekonomian rakyat dan pengentasan kemiskinan. Dengan harapan dapat menambah asupan kalori bagi lansia dan disabilitas berat sebesar 2100 kalori serta merumuskan strategi pengentasan kemiskinan langsung kepada PM/sasaran. (DDK)

Dokumen Lampiran : Pelaksanaan Program Boga Sehat Kalurahan Baturetno


Komentar atas Pelaksanaan Program Boga Sehat Kalurahan Baturetno

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License