Sosialisasi dan Pengukuhan Pokja IBU PAUD Kalurahan Baturetno

Pemkal Baturetno 19 Desember 2022 14:05:51 WIB

Baturetnews- Pemerintah Kalurahan Baturetno Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul bekerjasama dengan TP PKK Kalurahan Baturetno melaksanakan kegiatansosoalisasi dan pengukuhan pokja IBU PAUD Kalurahan Baturetn. Acara dilaksanakan di Balai Kalurahan Baturetno yang dihadiriolrh Kabid, PAUD dan pendidikan nonformal Kabupaten Bantul, IBU PAUD kpanewon Banguntapan, Lurah, Pamong, Ketua Bamuskal, Ketua Kelembagaan Kalurahan, Dukuh, Kepala Sekolah, Guru Paud dan staf, Rabu (14/12/2022)

Kegiatan tersebut ditindaklanjuti dari pengukuhan Pokja IBU PAUD Kabupaten Bantul dan Pokja IBU PAUD Kapanewon Banguntapan yang sudah lebih dulu melaksanakannya, Dengan harapan dikukuhkan Pokja IBU PAUD Kalurahan Baturetno dapat menjadi fasilitator dalam rangka memperluas kemitraan dan bersinergi dengan berbagai lintas sektor demi terwujudnya kalurahan layak anak dan sekolah ramah anak. Perlunya dukungan dari semua pihak agar program tersebut dapat benar-benar dirasakan oleh seluruh siswa dalam pemenuhanhak layanan pendidikan terkhusus pendidikan karakter budi pekerti dan meminimalisir bulying maupun kekerasan terhadap siswa. (DDK)

Dokumen Lampiran : Sosialisasi dan Pengukuhan Pokja IBU PAUD Kalurahan Baturetno


Komentar atas Sosialisasi dan Pengukuhan Pokja IBU PAUD Kalurahan Baturetno

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License