Kendaraan Ambulance Siaga Kalurahan Baturetno diserahkan secara resmi oleh TPBJ Kalurahan Baturetno

Pemkal Baturetno 07 November 2022 14:18:53 WIB

Kendaraan Ambulance Siaga Kalurahan Baturetno diserahkan secara resmi oleh TPBJ Kalurahan Baturetno

Baturetnews - Tim Pengadaan Barang dan Jasa (TPBJ) secara resmi menyerahkan kepada Lurah Baturetno hasil pengadaan berupa 1 unit Kendaraan Ambulance dengan merk Suzuki APV GX yang bersumber Dana Desa pada hari Jum'at 4 November 2022 bertempat di Sasana Kridha Hamurwa Praja (Balai Kalurahan Baturetno).

Bpk Tri Atmoko selaku Ketua TPBJ menyampaikan proses lelang pengadaan ambulance yang berjalan kurang lebih 1 bulan ini tetap mengacu dengan peraturan yang berlaku.

Lurah Baturetno Bpk H. Sarjaka setelah menerima secara resmi hasil pengadaan juga sudah menyiapkan unit kerjanya, hanya tinggal menunggu kesiapan personil, beserta juknis pengelolaannya yang berbasis pemberdayaan masyarakat. Beliau juga mengatakan bahwa Masyarakat Kalurahan yang mengalami kegawatdaruratan medis harus mendapatkan layanan Ambulance Siaga ini secara Optimal.

Semoga dengan adanya Kendaraan Ambulance ini dapat memberikan Manfaat pelayanan kesehatan khususnya untuk penanganan kegawatdaruratan medis yang ada di wilayah Kalurahan Baturetno. (LA)

Dokumen Lampiran : Kendaraan Ambulance Siaga Kalurahan Baturetno diserahkan secara resmi oleh TPBJ Kalurahan Baturetno


Komentar atas Kendaraan Ambulance Siaga Kalurahan Baturetno diserahkan secara resmi oleh TPBJ Kalurahan Baturetno

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License