PERINGATAN SATU DASAWARSA UNDANG-UNDANG KEISTIMEWAAN

Pemkal Baturetno 07 September 2022 11:03:15 WIB

Pemerintah Kalurahan Baturetno Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul melaksanakan Peringatan Satu Dasawarsa Undang-undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (30/08/2022).
Peringatan tersebut bertempat di Balai Kalurahan Baturetno (sasana Kridha Hamurwapraja), yang juga dihadiri Lurah, Pamong, BAMUSKAL, dan Kelembagaan Kalurahan Baturetno. Dalam sambutannya Lurah Baturetno Bp. H. Sarjaka mengucapakan "Selamat atas Satu Dasawarsa Undang-undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta.
Rangkaian dalam malam tirakat tersebut Lurah beserta Pamong, BAMUSKAL, Kelembagaan Kalurahan Baturetno melakukan Ikrar Satu Dasawarsa Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta, yang dipimpin langsung oleh Bp. H. Sarjaka selaku Lurah Baturetno.
Selanjutnya dilakukan sesi potong tumpeng untuk diserahkan ke Ketua BAMUSKAL dan Ketua Kelembagaan Kalurahan Baturetno. Setelah itu sesi foto bersama dan pembuatan video ucapan Satu Dasawarsa Undang-undang Keistimewaan. (WSA)

Dokumen Lampiran : PERINGATAN SATU DASAWARSA UNDANG-UNDANG KEISTIMEWAAN


Komentar atas PERINGATAN SATU DASAWARSA UNDANG-UNDANG KEISTIMEWAAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License