SSB Baturetno Berpamitan dan Siap Mewakili Indonesia di Kuala Lumpur CUP 2022

Pemkal Baturetno 19 Agustus 2022 10:11:53 WIB

 

Baturetnews - Sekolah Sepak Bola (SSB) Baturetno Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul, berpamitan kepada Pengurus SSB Baturetno dan Wali Siswa dirumah Lurah Baturetno sekaligus Pembina SSB Baturetno Bp. Sarjaka. Kamis (18/08/2022).

Setelah menjuarai Java Football Championship Regional JATENG-DIY di Magelang, SSB Baturetno U-12 berhak mewakili Indonesia di tingkat asia pada ajang Kuala Lumpur CUP 2022 di Malaysia.

Pada kesempatan tersebut, Lurah Baturetno sekaligus Pembina SSB Baturetno Bp. Sarjaka meminta seluruh Atlet agar menjaga kebugaran fisik, Karena harus menjalani beberapa pertandingan dengan waktu istirahat yang singkat. Selain itu para Atlet diminta menjaga sportifitas dan mental yang kuat, sebab faktor mental justru peling berpengaruh dalam hasil pertandingan.

Sebagai motivasi agar dapat meraih prestasi terbaik. Lurah Baturetno sekaligus Pembina SSB Baturetno Bp. Sarjaka berjanji akan memberikan bonus.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri perwakilan Pamong Kalurahan, Ketua Bamuskal, Pengurus SSB dan Wali Siswa SSB Baturetno. Sebelum berangkat Lurah Baturetno sekaligus Pembina SSB Baturetno Bp. Sarjaka memimpin doa agar selamat sampai tujuan dengan selamat, mendapatkan prestasi terbaik, dan juga pulang dengan selamat dalam keadaan sehat. Selanjutnya sebelum berangkat dilakukan foto bersama. (WSA)
.

Dokumen Lampiran : SSB Baturetno Berpamitan dan Siap Mewakili Indonesia di Kuala Lumpur CUP 2022


Komentar atas SSB Baturetno Berpamitan dan Siap Mewakili Indonesia di Kuala Lumpur CUP 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License