Malam Tirakatan Kalurahan Baturetno

Pemkal Baturetno 18 Agustus 2022 09:50:04 WIB

BATURETNEWS - Pemerintah Kalurahan Baturetno Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul dan Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Kalurahan Baturetno melaksanakan kegiatan malam tirakatan di Balai Kalurahan Baturetno. Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang diagendakan oleh panitia, Selasa (16/08/2022).

Acara yang dihadiri oleh Lurah, Pamong, Bamuskal, Ketua Kelembagaan Kalurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh panitia. Malam tirakan tahun ini meski dilaksanakan dengan sederhana namun tetap khitmat dan mentaati protokol kesehatan sesuai peraturan yang berlaku. Dengan semangat sesuai tema panitia adalah gumregah ambangun Kalurahan Baturetno emas.

Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak atas teselenggaranya acara malam tirakatan kali ini meskipun hanya sebentar tetap tidak mengurangi rasa semangat, karena bapak dan ibu akan melanjutkan acara malam tirakatan diwilayah masing-masing. Dilanjutkan sambutan oleh Lurah Baturetno yang menyampaikan sambutan dari Bupati Bantul. Do'a bersama yang dipimpin langsung oleh H. Djuwandi dilanjutkan dengan potong tumpeng dan ayam ingkung oleh Lurah Baturetno yang diberikan kepada Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan Baturetno. Dengan harapan sinergitas kinerja Pemerintahan Kalurahan Baturetno dapat terus terjalin dengan baik untuk mewujudkan visi dan misi Kalurahan Baturetno Emas. (DDK)

Komentar atas Malam Tirakatan Kalurahan Baturetno

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License