Pemberdayaan Anak Yatim, Piatu, Yatim Piatu Kabupaten Bantul Tahun 2022

Pemkal Baturetno 18 Agustus 2022 09:48:47 WIB

BATURETNEWS - Pemerintah Kabupaten Bantul lewat Sekretariat Daerah bidang Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bantul melaksanakan kegiatan pemberdayaan dan santunan anak yatim, piatu, yatim piatu di Balai Kalurahan Baturetno tingkat Kapanewon Banguntapan. Tiga kalurahan yaitu Kalurahan Banguntapan, Kalurahan Jagalan dan Kalurahan Singosaren dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dijadikan satu tempat di Kalurahan Baturetno, Selasa (16/08/2022).

Acara yang dihadiri oleh Bupati Bantul, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Panewu Banguntapan, Danramil Banguntapan, Lurah Baturetno dan seluruh tamu undangan serta anak yatim piatu. Rangkaian acara dari sambutan Kabag. Kesra Kabupaten Bantul yang melaporkan kegiatan pemberdayaan anak yatim piatu dilanjut dengan sambutan Bupati Bantul, diteruskan pemberian santunan secara simbolis oleh Bupati Bantul. (DDK)

Komentar atas Pemberdayaan Anak Yatim, Piatu, Yatim Piatu Kabupaten Bantul Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License