PENARIKAN 73 MAHASISWA KKN STIPRAM DI KALURAHAN BATURETNO

Pemkal Baturetno 09 Maret 2022 23:04:55 WIB

Baturetnews (09/03/22)- 73 Mahasiswa KKN Kampus STIPRAM Yogyakarta telah menyelesaikan kegiatan KKN di Kalurahan Baturetno selama 3 minggu (17/02/22 - 09/03/22).
Penyerahan kembali Mahasiswa KKN kepada Dosen Pembimbing Lapangan resmi digelar di Balai Kalurahan Baturetno (09/03/22).
Dalam sambutannya Lurah Baturetno, H.Sarjaka menyampaikan terima kasih atas ilmu dan kerjasamanya selama KKN dalam meningkatkan Pariwisata di wilayah Kalurahan Baturetno. Diharapan semoga ilmu dan pengalaman yang didapatkan dapat diaplikasikan untuk memajukan pariwisata di daerah masing - masing.
Ketua Desa Wisata Kalurahan Baturetno atau disingkat "Dewi Retno" Imam Widodo menambahkan bahwa program KKN yang terselenggara di Kalurahan Baturetno merupakan pilot project kerja sama antara STIPRAM dengan Pemerintah Kalurahan Baturetno dalam bidang Kepariwisataan sehingga kegiatan KKN ini di fokuskan di Desa Wisata Baturetno, yang bertempat di Telaga Desa Baturetno.
Dari program ini diharapkan dapat terus terjalin kerja sama yang baik antara STIPRAM dengan Pemerintah Kalurahan Baturetno dalam memajukan wisata di wilayah Kalurahan Baturetno. (WSA)

Komentar atas PENARIKAN 73 MAHASISWA KKN STIPRAM DI KALURAHAN BATURETNO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License