73 MAHASISWA STIPRAM AKAN MELAKSANAKAN KKN TEMATIK DI KALURAHAN BATURETNO

Pemkal Baturetno 08 Maret 2022 00:18:33 WIB

Baturetnews - (17/02/2022) Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata 2022 Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta ( STIPRAM ) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kalurahan Baturetno Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul, Kamis (17/02/2022).
Penyambutan dan penerimaan program KKN Mahasiswa dilaksanakan di Balai Kalurahan Baturetno disambut oleh H. Sarjaka selaku Lurah Baturetno beserta Pamong Kalurahan dan juga dihadiri oleh para Dosen Pembimbing Lapangan dari STIPRAM. Sesuai rencana KKN ini akan dimulai pada tanggal 17 Februari 2022 sampai 09 Maret 2022. Dengan Mahasiswa sebanyak 73 orang.
Dalam sambutannya Lurah Baturetno, H. Sarjaka, menyambut baik kedatangan peserta KKN. "Terimakasih karena Kalurahan Baturetno menjadi sasaran Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa STIPRAM, atas nama Pemerintah Kalurahan mengucapkan terimakasih dan selamat datang". Ujarnya. Ia juga menambahkan, KKN dari Mahasiswa STIPRAM Program Studi S1 Pariwisata akan dibagi menjadi 7 kelompok. Dengan program kerja Master Plan, Kelembagaan, Kuliner, Home Stay dan sadar wisata, Digital Marketing dan pemaketan, Penataan Objek Wisata, Kerajinan dan Kesenian. Semoga dengan adanya program KKN ini bisa menumbuhkan semangat kerja dan solidaritas. Dan dengan adanya KKN dari Mahasiswa STIPRAM diharapkan agar bisa membantu merealisasikan program-program Desa Wisata (Dewi Retno) Kalurahan Baturetno agar berjalan dengan lancar.
Acara berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan foto bersama mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta.(WSA)

Komentar atas 73 MAHASISWA STIPRAM AKAN MELAKSANAKAN KKN TEMATIK DI KALURAHAN BATURETNO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License