Suasana Baru Kegiatan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Baturetno

23 Juli 2019 09:52:35 WIB

BATURETNEWS - (30/06/2019) Guna melatih kekompakan dan ketangkasan para anggota, Pemerintah Desa Baturetno menyelenggarakan kegiatan outbond di Jogja Adventure Zone, Karang Jambe Banguntapan. Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Lurah Desa Baturetno, Bapak H.Sarjaka kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kasi Pemerintahan oleh Bapak Supandi. Sebelum kegiatan outbond dimulai, dilakukan pemanasan terlebih dahulu dengan cara para anggota Linmas berjalan kaki dari Balai Desa menuju lokasi outbond. Kegiatan yang dilaksanakan di JAZ antara lain Pelatihan Baris Berbaris, flying fox, meniti tali di atas kolam dan permainan air lainnya. Diharapkan setiap permainan dapat diambil maksud dan tujuan dari masing-masing permainan tersebut.

Peningkatan Kapasitas Linmas dihadiri 100 anggota LINMAS dan Pamong Desa. Usia tidak menjadikan para anggota Linmas Baturetno patah semangat dalam pengabdian masyarakat. Semangat yang sepatutnya selalu ada dan tidak boleh padam dalam diri kita. Kedepannya, komitmen Pemerintah Desa Baturetno dalam rangka peningkatan kapasitas Linmas Desa Baturetno akan rutin dilaksanakan mengingat tugas Linmas bersama-sama dengan masyarakat. (SYN)

 

Sosial Media Desa Baturetno:

  1. Email : desa.baturetno@bantulkab.go.id
  2. Instagram : @desabaturetno
  3. Facebook : @desabaturetno
  4. Whatsapp : 0818-372-992

Komentar atas Suasana Baru Kegiatan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Baturetno

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License