Bimbingan Teknis pengelolaan Profil Desa

Administrator 28 Desember 2018 09:29:31 WIB

Dalam rangka meningkatkan kapasitas pengelola profil desa, pada hari Jumat tanggal 28 Desember 2018, diadakan bimbingan teknis profil desa dengan Nara sumber bapak Agus ahmadi, eks pegawai negeri sipil DPPKB PMD kabupaten Bantul

 Acara diikuti oleh lurah, carik, kasi, kaur, dukuh. Diharapkan dengan pemahaman mengenai profil desa semakin baik untuk kedepannya profil desa bisa dilengkapi dan di-update tiap semester. 

Profil desa merupakan amanat peraturan perundangan undangan yang harus dipenuhi oleh tiap desa dengan isian aplikasi yang telah disiapkan oleh kementerian dalam negeri.

 

Acara berlangsung lancar dengan tanya jawab mengenai pengisian blangko yang diperlukan dan kemudian diisi dalam isian profil desa dimaksud. (Budie)

Komentar atas Bimbingan Teknis pengelolaan Profil Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License