Pemuda Desa Antusias Mengikuti Pembinaan mengenai Penyalahgunaan Narkoba

Administrator 30 Oktober 2018 09:52:18 WIB

SIDESA BATURETNO - Pergaulan remaja sangat rentan dan dekat  dengan narkoba , psikotropika dan zat adiktif oleh sebab itu pendampingan dan pembinaan perlu terus di lakukan guna mencegah timbulnya dampak dampak negative bagi masyarakat. Pada hari Jumat, tanggal 26 Oktober 2018 , Pemerintah Desa Baturetno menyelenggarakan acara Pembinaan Pencegahan kenakalan remaja dan napza yang bertempat di Balai Desa Baturetno.

Acara yang diikuti oleh pemuda pemudi dan Lembaga Kemasyarakatan Desa ini di hadiri langsung oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, S.H, M.H yang sekaligus menjadi pembicara utama. Dalam materinya beliau menyampaikan berbagai jenis Napza dan bahayanya bagi manusia dan lingkungan masyarakat. Harapan dari Pemerintah Desa Baturetno , dengan diadakan pembinaan ini dapat menekan angka kenakalan remaja dan mengajak masyarakat terutama pemuda untuk  bersama-sama memerangi Narkoba. (RSN)

 

Dokumen Lampiran : Pemuda Desa Antusias mengikuti pembinaan Kapolsek


Komentar atas Pemuda Desa Antusias Mengikuti Pembinaan mengenai Penyalahgunaan Narkoba

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License