Pengumuman Nomor Urut Calon Lurah Desa Baturetno Yang Berhak dipilih pada PILURDES 2018

28 Agustus 2018 22:43:31 WIB

Pada hari Rabu, tanggal 15 Agustus 2018 Panitia Pemilihan Lurah Desa Baturetno Tahun 2018 telah melaksanakan acara Rapat Pleno Penetapan sekaligus Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Desa Baturetno Periode 2018 - 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Banguntapan ( Camat, Kepala Polsek & Komandan Koramil) , Lurah beserta jajaran Pamong Desa Baturetno, Kelembagaan Desa Baturetno (LPMD, PKK, Karang Taruna, RT), Tokoh Masyarakat Desa Baturetno, Calon Lurah Desa/ Yang Mewakili dan Pendamping Calon Lurah. Pada acara tersebut yaitu diumumkan Calon Lurah Desa Baturetno yang berhak dipilih beserta nomor urut masing-masing dengan hasil sebagai berikut:

  1. Nomor Urut 1 (satu) yaitu Sdr. H. Darmadi dari Tegal Priyan RT 5, Plakaran, Baturetno, Banguntapan, Bantul;
  2. Nomor Urut 2 (dua) yaitu Sdr. Sarjaka dari Mantup Baru RT 15, Mantup, Baturetno, Banguntapan, Bantul.

Selanjutnya para calon menandatangani Surat Pernyataan dari panitia kemudian masing-masing calon diberikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Hasil Karya Pantarlih Pilurdes Baturetno 2018 untuk bekal menjalani setiap tahapan. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan semua pihak menerima hasil keputusan panitia pada malam itu. Mari Sukseskan Pemilihan Lurah Desa Baturetno 14 Oktober 2018 ! (luaix)

Komentar atas Pengumuman Nomor Urut Calon Lurah Desa Baturetno Yang Berhak dipilih pada PILURDES 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License