Peresmian Lembaga Kemasyarakatan Desa Tingkat Pedukuhan Pelem

Administrator 28 Februari 2018 10:47:32 WIB

Baturetno – Pemerintah Desa Baturetno Kecamatan Banguntapan Kabupaten Bantul melalui Kepala Seksi Pemerintahan, Supandi melaksanakan kegiatan peresmian dan pemberian piagam penghargaan untuk pengurus Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) Se-Pedukuhan Pelem yang dilaksanakan di Rumah Dukuh Pelem. Pengurus LKD yang lama diberikan piagam penghargaan oleh Dukuh Pelem dan Pengurus LKD yang baru diberikan SK Lurah Desa Baturetno tentang LKD periode 2018 s/d 2021, Selasa (27/02/2018).

Acara malam hari itu dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banguntapan, Babinsa Koramil Banguntapan, Lurah Desa beserta jajaran Pamong Desa Baturetno, BPD Desa perwakilan pedukuhan Pelem dan tokoh masyarakat pedukuhan Pelem. Pada acara peresmian, Lurah Desa membacakan surat peresmian untuk pengurus LKD yang baru, dilanjutkan pembacaan SK Lurah Desa Baturetno tentang LKD periode 2018 s/d 2021 oleh BPD Desa Baturetno. Lurah Desa Baturetno kemudian memberikan SK kepada pengurus LKD Se-Pedukuhan Pelem periode 2018 s/d 2021.

Dukuh Pelem, Sri Mulatinah mengucapkan rasa terimakasih atas kerjasama dan pengabdian Bapak/Ibu selama menjadi pengurus LKD yang lama dan mengharap bantuan dan kerjasama dalam melaksanakan pelayanan masyarakat dan program kerja pemerintah Desa Baturetno khususnya di Pedukuhan Pelem untuk pengurus LKD yang baru. Lurah Desa Baturetno, Sarjaka juga menambahkan bahwa dalam mensukseskan program kerja Pemerintah Desa Baturetno tidak akan lepas dari peran serta maupun keaktifan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari pengurus LKD Se-Desa Baturetno. Beliau juga berpesan untuk pengurus LKD yang baru bisa lebih “ngemong” warga masyarakat dengan berbagai macam permasalahan yang ada dan Pemerintah Desa Baturetno selalu siap mendampingi. (ddk)

Komentar atas Peresmian Lembaga Kemasyarakatan Desa Tingkat Pedukuhan Pelem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License