Pelaksanaan Rakortas Pembahasan APBDes P 2017

Administrator 14 November 2017 11:08:33 WIB

Pada hari Selasa, 14 Nopember 2017 di Kantor Sekretariat Desa Baturetno dilaksanakan Rapat Koordinasi Terbatas membahas Perubahan APB Des 2017 dipimpin Carik Desa Baturetno, M luai Arminanto, ST.

"Perubahan ini penting dalam rangka penyesuaian Anggaran Desa setelah beberapa pos baik penerimaan maupun belanja mengalami sedikit perubahan, sehingga di tahun  2017 ini meski sudah memasuki akhir tahun tetap harus dilakukan" ujarnya.

Harapannya proses pembahasan dapat segera selesai mengingat sudah mendekati pergantian tahun anggaran, untuk itu jajaran perangkat desa, mulai Kasi, kaur dan yang terkait lainnya bekerja ekstra kejar kejaran dengan waktu agar semua dapat selesai sesuai target.

Karena agenda di Pemerintah Desa disamping menyelesaikan kegiatan kegiatan yang sedang maupun belum berjalan, juga melaksanakan perencanaan anggaran APB Des 2018, hanya menggunakan sisa waktu yang ada.

demikian laporan dari budi, operator SID Desa.

Komentar atas Pelaksanaan Rakortas Pembahasan APBDes P 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License