Sebelum Melakukan Laga Uji Coba, Tinmas Indonesia U-16 Berlatih di Lapangan Wiyoro

Administrator 22 Mei 2017 10:53:39 WIB

Baturetno – Dua pemain Timnas Indonesia U-16, Kartika Vedayanto dan M Husein mengalami cedera ringan. Keduanya terlihat kurang latihan saat berlatih di Lapangan sepak bola Wiyoro, Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Jumat 19 Mei 2017.

 

Namun, pelatih Timnas U-16, Fahkri Husaini enggan khawatir. Ia mengungkapkan, dua anak asuhnya itu dalam penanganan tim dokter dan fisioterapi. Fakhri berharap, keduanya bisa membaik saat uji coba melawan Timnas Filipina U-16 dan PSS Sleman U-17. "Mereka dan semua pemain masih terus kami pantau kebugaran dan kondisinya," ujar Fakhri usai memimpin latihan, Jumat (19/5/2017).

 

Ia mengatakan, dari 27 pemain yang bakal ikut ujicoba di Yogyakarta, ternyata masih ada dua pemain yang belum bergabung. Mereka ialah Amirudin Bagus dan Amirudin Bagas. Sebab, Bagus dan Bagas sedang mengikuti ujian nasional lewat program paket B. "Dua pemain ini akan bergabung dengan tim hari Sabtu (besok)," tuturnya.

 

Skuat Garuda Muda bakal uji coba pada 21 Mei 2017. Dijadwalkan melawan Filipina U-16 sore hari dan PSS Sleman U-17 pada malam harinya. (ASM)

 

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/indonesia/Dkq6LrRK-dua-pemain-timnas-u-16-cedera-ringan

Komentar atas Sebelum Melakukan Laga Uji Coba, Tinmas Indonesia U-16 Berlatih di Lapangan Wiyoro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License